Pengalaman

Pengalaman ku ketika pulang kampung, 2 minggu yang lalu, aku dan ayah pergi ke rumah saudara untuk menjenguk dan bersilalatuhrami disana. Setalah itu aku berangkat dari surabaya ke jakarta naik pesawat dari bandara surabaya pada pukul 08.00 pagi tiba di bandara jakarta pukul 10.30 pagi.
Dari bandara ke rumah saudaraku masih jauh. Aku dan ayah masi naik angkot untuk datang kerumah saudara. Setelah tiba aku bertemu banyak keluarga disana. Ngobrol ngobrol, bercanda, Makan, dan foto bersama. Itulah momen terbaik ketika kita kumpul bersama dan bertemu saat sudah lama tidak bertemu. Bagiku itu pengalaman yang sangat adik dan menyenangkan ketika kumpul keluarga bersama. Kalau ada waktu lebih panjang mungkin aku akan datang lagi bersama saudara sadaraku.

Komentar

  1. bisa loh ceritanya lebih mendetail, jadi orang akan masuk ke ceritanya mas fajar :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer